About




Fiction is the truth inside the lie -Stephen King


Sebagaimana layaknya sebuah catatan, blog ini menyimpan dan memuat beberapa ulasan buku ala-ala saya yang telah dibaca terutama yang bergenre fiksi. 

Kadang setelah membacanya ada rasa ingin membicarakannya, menelaah dan mengkaji lebih dalam. Rasanya sayang kalau kita hanya sekadar membacanya lalu buku langsung ditutup begitu saja. 

Saya suka membincangkan tema, tokoh, alur, setting cerita bahkan jika sebuah novel itu sangat menarik, sisi psikologinya kadang pengen diomongin juga. Sebenarnya selain fiksi saya juga menyukai tema lainnya semisal biografi atau yang lebih berat seperti filsafat. Namun setiap keliling toko buku mata ini justru selalu dan selaluu hinggap di rak bagian fiksi terus.

Nah, kalau mau lebih ngobrolin buku fiksi lainnya ayo hubungi saya saja di: anre16@yahoo.com, pasti ramai dan seru.

Jadi silakan membuka-buka catatan saya yaa. Oiya satu lagi, blog ini sebenarnya penjelmaan dari blog lama saya yang bernama laci-buku.com, jadi jangan bingung seandainya menemukan nama laci-buku di beberapa tanda air dalam gambar. Penulisnya tetap orang yang sama oke?



Salam!
 
 
Achievement untuk blog ini:
 
About About Reviewed by Erna Maryo on Mei 25, 2017 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.