Ini Novel yang Saya Ingin Baca



Sepertinya sudah lama banget  saya gak menjamah buku. Saya kangen dengan membaca buku di waktu luang. Waktu senggang saya rasanya mahal sekali karena ada banyak perhatian yang harus dibagi-bagi hingga akhirnya tak sempat lagi memanjakan hobi yang satu ini.

Namun pada suatu hari saat pekerjaan di kantor tak terlalu menyita waktu, saya ingin sekali membaca sebanyak-banyaknya buku atau novel. Dan saat di toko buku itulah akhirnya saya meraup sejumlah buku yang menarik minat baca saya.

Mumpung bulan puasa dan menyambut bulan Juni bulan di mana kesibukan sudah mulai agak menurun karena ada puasa dan Lebaran,  akhirnya saya berniat untuk menuntaskan novel-novel ini. Pikir saya, pasti dalam beberapa hitungan hari saya sudah menamatkan salah satunya.

Nyatanya saya masih terhitung lamban untuk menyelesaikan novel alias belum selesai juga. Faktor kelelahan dan malas kerap menghinggapi jiwa saya ini. Maka dari itu saya bertekad untuk tidak menyerah dalam membaca semua novel yang (mudah-mudahan ) menarik ini.

Jangan biarkan novel-novel itu sampai menumpuk dan berdebu di sudut kamar.

Kalau menatap judul-judul novel yang saya beli itu, ada rasa penasaran sekaligus keinginan untuk menghabiskan dengan segera. Ironisnya, saya justru memperlambat membaca bila kisahnya semakin menarik hingga menjelang akhir cerita. Mungkin ini salah satu faktor yang membuat saya terlalu lama menyelesaikan satu bacaan terutama novel sekaliber Supernova. Yah, gak papalah daripada nggak sama sekali.


Baiklah, saya akan baca dahulu . 




Ini Novel yang Saya Ingin Baca Ini Novel yang Saya Ingin Baca Reviewed by Erna Maryo on Mei 31, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.