Sebuah Pencapaian

 

 
Ketika sedang melihat-lihat feed instagram, tiba-tiba saja mata tertumbuk pada sebuah gambar. Seperti kenal fotonya pikir saya. Dan setelah diamati lebih dekat ternyata itu adalah foto diri yang dijepret di sebuah pantai di Bali.

Tapi, ini dicomot dari mana ya? Tanya saya seraya membaca keterangan yang menyertai gambar itu. Astaga, ternyata blog saya baru saja dipilih sebagai Blog of the Month bulan September 2022. Wah, gak menyangka sama sekali kalau blog iseng-iseng ini bisa terpilih sebagai blog bulan September.
 
Terkejut tentu saja karena awal mula saya menulis dan bikin blog ini murni tanpa ada pretensi macam-macam. Pemicu utama membuat blog ini hanyalah untuk menampung ulasan ala saya sendiri secara sederhana lengkap dengan kesan yang muncul setelah membaca buku.
 
Setiap selesai membaca, rasanya saya harus memberikan semacam ungkapan, uneg-uneg, kesan dan ucapan rasa terima kasih pada pengarangnya karena telah menyusun plot kisah yang sedemikian bagusnya. Atau sebaliknya, memberi semacam kritik yang gak menjatuhkan.

Jika saya tidak membuat blog semacam ini, pasti akan ada banyak tulisan yang tercecer dan menjadi lupa. Padahal saya butuh menuangkannya ke dalam tulisan dan dibaca lagi. Blog ini adalah wadah yang tepat untuk saya menulis kesan.

Blog ini juga tempat mengisi titik-titik yang masih kosong dan harus segera diisi dengan ulasan ala saya sendiri. Akhir kata, terima kasih atas perhatian semua pihak terutama bloggerperempuan yang telah mengapresiasi blog dengan tulisan sederhana yang tidak seberapa ini.


Sebuah Pencapaian Sebuah Pencapaian Reviewed by Erna Maryo on September 30, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.